JASA LUKIS WAJAH melayani daerah kota Bandung, Jakarta, Serang, Bandarlampung, Bengkulu, Pangkal Pinang, Palembang, Jambi, Tanjung Pinang, Pekanbaru, Padang, Medan, Aceh, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Denpasar, Mataram, Kupang, Pontianak, Palangkaraya, Banjarmasin, Samarinda, Tanjung Selor, Manado, Mamuju, Palu, Kendari, Makassar, Gorontalo, Ambon, Ternate, Manokwari, Jayapura.


jasalukispotraits
jasalukispotraits

jasalukispotraits
jasalukispotraits

jasalukispotraits

jasalukispotraits










JASA PEMBUATAN KARIKATUR DAERAH BANDUNG DAN LUKIS WAJAH JUGA MELAYANI DAERAH KOTA-KOTA LAIN SE-INDONESIA.
Cari jasa orang yang bisa melukis wajah? lukis waj disini aja. Jasa lukis wajah dari kami ini menggunakan media pensil dikertas menerima pesanan untuk seluruh kota di Indonesia bisa berwarna ataupun hitam putih, lokasi kami di daerah kota Bandung, Jawabarat Indonesia. Menggambar wajah menggunakan pensil memerlukan keterampilan khusus yang harus dilatih bertahun tahun, delapan tahun kami menjual lukiswajah dari berbagai kota seluruh Indonesia, ada yang datang langsung ketempat kami untuk yang jaraknya berdekatan dan ada pula yang hanya kirim jasa ekspedisi JNE, pemesan tinggal mengirimkan foto orang yang akan dilukis melalui WA kemudian kami kerjakan standarnya antara dua atau tiga hari pengiriman, bisa lebih cepat jika tidak banyak pemesanan lukis wajah dalam minggu ini, membuat sketsa wajah untuk diabadikan sehingga dapat menjadi sesuatu yang sangat bernilai dalam moment hidup seseorang, lukis wajah karya kami pengiriman daerah kota Bandung bisa, untuk luar kota paket via JNE. Harga murah mulai 250.000. untuk hitam putih satu wajah belum termasuk ongkir, lukis wajah bisa ditambah tulisan singkat boleh, alamat kami di Jl. Riung Saluyu 8a no.37 RT.003 RW.014 komp. Riung Bandung Permai. Bandung 40295, Jawabarat Indonesia. Ada pertanyaan....? mau beli bingkai sendiri untuk menghemat biaya atau mau kami pesankan, mau lukis wajah berwarna atau dua orang wajah yang dilukis pertanyaan bisa langsung saja kirim pesan bersama bang Gugun kenomor WA : 089675496231. Melukis wajah seseorang sangat cocok untuk pilihan hadiah kado ulang tahun menggambar wajah orang yang kita sayangi, lukis wajah untuk hadiah pernikahan teman kita, untuk sodara, kekasih, bos, temen, guru, best friend, ditunggu ya pemesanannya untuk melukis wajah orang orang tercinta.
Kami menawarkan jasa membuat karakter lukis pensil pemesanan gambar dari foto anda atau teman spesial anda. Hubungan kerja yang baik dengan semua orang di sekitar akan memberi kita beberapa keuntungan lain : pekerjaan kita lebih menyenangkan dan baik, bila kita memiliki hubungan baik dengan orang-orang disekitar kita, orang lebih cenderung mengikuti perubahan yang ingin kita terapkan, dan kita lebih inovatif dan kreatif, apalagi, hubungan yang baik memberi kita kebebasan untuk mengekspresikan diri, kita bisa. Hubungan yang baik juga sering diperlukan jika kita ingin mengembangkan karier kita. kita semua ingin bekerja sama dengan orang yang bisa berhubungan baik dengannya. Kita juga membutuhkan hubungan yang baik dengan orang lain di kalangan profesional kita. Pelanggan, pemasok, dan seniman semuanya adalah kunci yang sangat penting bagi kesuksesan kita semua. Jadi sangat penting untuk membangun dan memelihara hubungan baik dengan orang-orang ini. Salah satu cara terbaik untuk membangun hubungan kerja yang lebih baik adalah dengan apresiasi. Kata-kata dan tindakan apresiasi berjalan jauh dalam membangun hubungan yang kuat. Pastikan untuk mengirimkan ucapan terima kasih kepada mereka yang telah membantu Anda di tempat kerja. Mengekspresikan apresiasi Anda setiap kali seseorang membantu Anda. Semua orang, dari bos sampai teman kantor atau siapa pun yang ingin merasa pekerjaan mereka dihargai. Jadi, benar-benar memuji orang-orang di sekitar Anda saat mereka melakukan sesuatu dengan baik. Ini akan membuka pintu bagi hubungan kerja yang baik. Kita dapat mengungkapkan penghargaan dan hubungan kerja yang baik bagi mereka yang bekerja dengan kita dengan memberi mereka hadiah. Salah satu cara yang paling unik dan menarik adalah dengan memberi mereka sebuah lukisan wajah dari diri mereka karena mereka adalah pribadi yang unik yang sangat berarti didalam kehidupan keseharian kita. Dengan melukis wajah Anda bisa menunjukkan apresiasi Anda dan membuat orang yang Anda berikan hadiah merasa lebih bahagia, dan dengan ini Anda juga bisa membangun hubungan kerja yang lebih baik, maka lukis wajah adalah sebagai pilihan bentuk rasa hormat dan kasih sayang. Ini adalah postingan pertama saya dalam website melukiswajah ini.
Jasa lukis wajah menggunakan media pensil dikertas menerima pesanan untuk seluruh kota di Indonesia bisa berwarna ataupun hitam putih. Terimakasih telah membaca postingan lukiswajah, untuk petunjuk lokasi lukis wajah bisa lihat dipeta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

alamat kami 300 meter dari terminal angkot Riung Bandung